rooney dan chicarito

Foto: Javier 'Chicharito' Hernandez saat merayakan gol/Getty Images

Foto: Javier ‘Chicharito’ Hernandez saat merayakan gol/Getty Images
MANCHESTER Javier ‘Chicharito’ Hernandez mengawali musim perdananya bersama Manchester United dengan mulus. Chicharito bahkan kini sudah menjelma sebagai salah satu pujaan fans setia Setan Merah.

Sejak didatangkan dari klub tanah kelahirannya, Meksiko, Chivas Guadalaraja pada awal musim ini, Chicharito tergolong cepat beradaptasi dengan atmosfer sepakbola Inggris. Bomber 22 tahun ini bahkan mampu mencetak gol dalam debut kompetitif perdananya, saat mengantar United menundukkan Chelsea di ajang Community Shield, Agustus silam.

Sejak saat itu, nama Hernandez pun langsung melambung. Fans United mulai menaruh perhatian besar kepadanya. Hal ini pun dibayarnya dengan performa ciamik yang ditampilkannya setiap kali mendapat kesempatan bermain. Total, musim ini Hernandez telah mencetak 16 gol, atau lebih banyak dari striker andalan Wayne Rooney yang sejauh ini baru mengemas 9 gol.

Dengan kondisinya sekarang, banyak kalangan mulai berpikir bahwa Chicharito bakal menjadi besar kepala lantaran telah mampu menembus ketatnya persaingan, khususnya di lini depan. Namun, anggapan tersebut langsung dibantah Rooney. “Dia (Hernandez) hanya mengikuti langkahnya,” urai Rooney sebagaimana dikutip Tribalfootball, Selasa (22/3/2011).

“Dia adalah bocah yang selalu tersenyum di ruang ganti, dan di dalam lapangan, dia mampu tampil brilian,” sambung Rooney meyakini Chicharito bakal tetap low profil.

“Anda bisa lihat, dia memiliki bakat alam dalam mencetak gol. Namun yang membuat kami terkejut, dia juga cukup bagus saat berduel udara. Hernandez juga selalu mampu mempraktekkan apa yang didapatnya dalam latihan,” pungkas bomber yang akrab disapa Wazza. (acf)

http://bola.okezone.com/read/2011/03/22/45/437619/rooney-yakin-chicharito-tidak-akan-besar-kepala

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s