tolongi hambamu ini

Tolong..
Saya manusia biasa yg pasti ga jauh dr semua masalah dan salah..
Saya hanyalah manusia lemah yg masih blm bisa membedakan yg mana yg baik dan buruk..
saya masih remaja yg butuh bimbingan untuk belajar jauh lebih lagi..
Pikiran yg ga menentu membuat arah pandangan saya masih trbatas..
Apa daya ?
agama yg saya pegang pun masih dpt trgoyahkan oleh kenikmatan dunia..
Setan ini masih menggrayangi otak saya..
mungkin pagi2 saya masih bner siang rada kacau sore ga karuan dan malam2 saya eror..
Ada apa ini ?
Knp bs gni ?
Apa yg harus saya lakukan agar stabil dan konsisten trhadap yg saya lakukan ?
Saya blm prnah merasakan bnar2 dkat trhadap allah..
Tolong saya..
Tolong saya!!
Tolong bantu saya untuk berubah jauh lbh baik lg dgn tekad keimanan dan ketaqwaan yg sangat kuat trhadap allah..
Saya hamba allah yg masih butuh bimbingan..
plisss toloong sayaaaa

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

