biografi steve jobs

Biografi Steve Jobs Foto Profil. Steve Jobs putus kuliah ketika ia bekerja sama dengan Steve Wozniak pada tahun 1976 untuk menjual komputer pribadi dirakit di garasi Jobs. Itulah awal dari Apple Komputer, yang merevolusi industri komputasi dan membuat Steve Jobs multijutawan sebelum dia berumur 30 tahun. Ia terpaksa keluar dari perusahaan pada tahun 1985 dan mulai Corporation NeXT, tetapi kembali ke perusahaan lama Biografi Steve Jobs Foto Profil pada tahun 1996 ketika Apple membeli NeXT.

Steve Jobs segera menjadi chief executive officer Apple dan memicu kebangkitan di perusahaan dengan produk seperti komputer iMac warna-warni dan pemutar musik iPod. Steve Jobs juga CEO Pixar, perusahaan animasi yang bertanggung jawab untuk film seperti Toy Story dan Monster, Inc Pixar dibeli oleh Biografi Steve Jobs Foto Profil Walt Disney Company pada tahun 2006 sebesar $ 7,4 milyar dalam saham; kesepakatan dibuat Jobs pemegang saham individu terbesar dari Disney saham . Jobs didiagnosa menderita kanker pankreas pada tahun 2003 dan menjalani operasi pada bulan Juli 2004.

Biografi Steve Jobs Foto Profil

Biografi Steve Jobs Foto

Jobs menolak untuk berbicara secara terbuka tentang kesehatannya, namun pada Januari 2009 ia mengambil cuti enam bulan formal tidak dari Apple, mengatakan bahwa Biografi Steve Jobs Foto Profil masalah kesehatan adalah ” lebih kompleks daripada yang saya pikir awalnya “. Dia memiliki transplantasi hati akhir tahun itu dan kembali untuk bekerja di Apple pada bulan Juni 2009.

Biografi Steve Jobs Foto Profil

Dia mengundurkan diri sebagai CEO Apple pada tanggal 24 Agustus 2011, mengatakan ” Saya selalu mengatakan jika ada yang pernah datang suatu hari ketika aku tidak bisa lagi Biografi Steve Jobs Foto Profil memenuhi kewajiban dan harapan sebagai CEO Apple, saya akan menjadi yang pertama untuk memberi tahu, sayangnya Hari itu telah datang “. Dia tetap dengan perusahaan sebagai Ketua Dewan.

http://www.airwavestar.com/biografi-steve-jobs-foto-profil.html

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s